下载懂跨境APP
跨境出海,就找懂跨境
鲸享课
0
0
0

Shopee 应用程序出错,这里有各种用户投诉

跨境小包总
跨境小包总
我这个人很懒还没有签名哦!!
2022-03-23
Shopee 应用程序出错,这里有各种用户投诉

Tangkapan layar saat apikasi Shopee Error pada Selasa (22//3/2022). Kami tidak bisa login, melihat status pesanan, dan melihat produk.


JAKARTA, KOMPAS.com - Platform belanja online Shopee dikabarkan error oleh penggunanya, Selasa (22/3/2022). Para pengguna aplikasi Shopee bilang, platform belanja online tersebut rata-rata tidak dapat digunakan sejak pukul 10.00 WIB. "Iya, tadi buka Shopee kaget kok log out sendiri, saya kira kepencet atau bagaimana. Pas agak siang buka lagi log out sendiri lagi, akhirnya tanya temen-temen, pada error gitu juga," kata pengguna Shopee Pratiwi pada Kompas.com, Selasa (22/3/2022) Baca juga: Bank Mandiri Tebar Promo di Indomaret, Bayar Pakai QRIS Dapat Cashback 20 Persen Pengguna Shopee lainnya Tisha mengatakan, masih bisa memesan makan siang di Shopeefood, tapi saat akan melakukan pembayaran aplikasinya error berkali-kali. Pemesanan bisa dilakukan setelah beberapa kali mencoba. Senada, pengguna Shopee di Yogyakarta Yuda juga merasakan error pada aplikasi Shopee. Ia berkata, tombol menu pada aplikasi Shopee-nya tidak berfungsi. Pihak Shopee melalui akun Twitter-nya @ShopeeID mengakui adanya error dalam aplikasinya. "Sobat Shopee, beberapa layanan Shopee tengah mengalami gangguan. Shopee mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Namun tidak perlu khawatir, transaksi yang telah dilakukan pelanggan dan mitra akan dapat segera dilakukan kembali," tulis akun Twitter @ShopeeID dikutip Kompas.com Selasa (22/3/2022). Meskipun begitu, sekitar pukul 16.00 WIB Shopee lewat akun Twitter-nya mengatakan, seluruh layanan Shopee telah kembali berjalan normal. Baca juga: Profil Putra Siregar, Pemilik PS Store yang Dipolisikan Bos MG Glow "Kami ucapkan terima kasih atas kesabaran dan kesediaannya untuk menunggu," tulis mereka dalam cuitannya. Hal tersebut ditegaskan pihak Shopee yang mengatakan aplikasi Shopee sudah kembali normal dan bisa digunakan untuk bertransaksi. Saat dihubungi Kompas.com, Shopee belum dapat memberikan keterangan mengenai penyebab aplikasinya yang sempat mengalami gangguan. Kendati demikian, berdasarkan pantauan Kompas.com, sampai Selasa malam, masih ada banyak pengguna mengunggah cuitan tentang aplikasi Shopee yang error. Baca juga: DPR soal Isu Mafia Minyak Goreng: Tak Perlu Digembor-gemborkan, Langsung Tangkap Saja Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



在线购物平台 Shopee 被用户报告出现错误。 Shopee 应用程序用户表示,自 10.00 WIB 起,该在线购物平台平均无法使用。 “是的,我打开Shopee的时候很惊讶我自己登出,我以为我挤了它什么的”,Shopee 用户 Pratiwi 对 Kompas.com 说,星期二(22/3/2022)另请阅读:Bank Mandiri 在 Indomaret 传播促销,使用 QRIS 支付可获得 20% 的现金返还多次尝试后即可下单。同样,Yogyakarta Yuda 的 Shopee 用户也感受到了 Shopee 应用程序的错误。他说他的 Shopee 应用程序上的菜单按钮不起作用。 Shopee 通过其 Twitter 帐户 @ShopeeID 承认应用程序存在错误。推特账号@ShopeeID写道:“Shopee的朋友们,Shopee的一些服务出现了中断。Shopee为给您带来的不便深表歉意。但不用担心,客户和合作伙伴已经进行的交易很快就会再次进行。” Kompas.com 周二(22/3)引用。/2022)。尽管如此,16:00 左右,Shopee 通过其 Twitter 帐户表示,所有 Shopee 服务已恢复正常。另请阅读: MG Glow Boss 的 PS 店主警察 Putra Siregar 的简介“我们感谢您的耐心和愿意等待,”他们在推文中写道。 Shopee证实了这一点,并表示Shopee应用程序已恢复正常并可用于交易。当 Kompas.com 联系时,Shopee 无法提供有关应用程序中断原因的信息。不过,根据 Kompas.com 的监控,截至周二晚间,仍有不少用户上传了关于 Shopee 应用错误的推文。另请阅读:关于食用油黑手党问题的 DPR:无需大肆宣传,只需逮捕他们即可每天从 Kompas.com 获取精选的新闻更新和突发新闻。让我们加入 Telegram 群“Kompas.com 新闻更新”,如何点击链接 https://t.me/kompascomupdate,然后加入。您必须先在手机上安装 Telegram 应用程序


精选服务
评论
0/300
请文明发言,友善交流。
懂跨境精准服务1v1
NIUKE国际物流
NIUKE国际物流
东南亚出海企业免费咨询
东南亚出海企业免费咨询
NIUKE鲸享课
NIUKE鲸享课
客优云ERP
客优云ERP
六崇越供应链
六崇越供应链
懂跨境展会顾问
懂跨境展会顾问
NIUKE 海外仓
NIUKE 海外仓